Bersabar ketika sakit, dan berikhtiarlah untuk sembuh

Sehat adalah karunia terbaik-Nya. Banyak manusia tertipu dengan kesehatan yang menimpa pada dirinya. Hal inilah yang menyebabkan lalai sehingga ketika jatuh sakit, ia akan menderita sangat dalam dan kesakitan yang tidak kunjung padam. Sehat yang dulu dirasa serasa tidak pernah dirasakan, yang dia ingat hanya rasa sakit, kemalangan dan kesedihan secara bertubi-tubi.

Meskipun sakit adalah keadaan yang tidak disukai, sikap terbaik yang mesti kita wujudkan adalah bersabar. Menerima ketentuan-Nya yang ditimpakan kepada kita, bukan berarti tidak sedih sama sekali tapi ridho dengan takdir yang Allah timpakan. Dengan penerimaan tadi akan muncul perasaan bahwa ada hikmah yang telah diskenariokan Allah kepada kita, apakah kita bersabar atau kita menolak dengan ketentuan-Nya tersebut.

Sekarang tinggal kita pilih yang mana? Apakah akan bersabar dengan kehendak-Nya atau sebaliknya. Baik tidaknya dalam menyikapi kesusahan ini memang diperlukan kesiapan dan ketahanan diri. Bagi Anda yang belum mampu melakukannya, cobalah berlatih dari yang kecil berusahalan untuk tenang dan bersikap mengalir legowo, semakin bersikap ini akan membuat kita kuat menghadapi ujiannya dan siap untuk ditempa dengan ujian seberat apapun.

Balasan bagi orang yang bersabar adalah ketenangan dan kenyamanan dalam menghadapi ujian dan kesusahan, terbiasa dengan keadaan yang keras penuh tantangan. Sehingga akan membuat pribadi yang kuat tahan dengan sakit meskipun berat dirasakan. Salah satu ikhtiar agar cepat mendapatkan kesembuhan adalah dengan mengkonsumsi obat herbal, kami menjual spirulina tablet. Dipercaya mengoabati berbagai macam penyakit.

--> Klik disini untuk Pesan via WhatsApp <--