Buku dari Pakar Herbal Dunia

Meskipun ratusan buku kerumunan rak mempromosikan penggunaan herbal untuk kesehatan, sangat sedikit jujur ​​telah menyelidiki kemanjuran dan bahaya herbal dari perspektif klinis, kata Lane Johnson, MD, MPH, seorang profesor klinis di Kedokteran Keluarga dan Kesehatan Masyarakat di Arizona Health Sciences Center.
Dr Johnson telah berusaha untuk mengisi kekosongan ini dengan penerbitan buku baru, Pocket Guide to jamu-jamuan, diterbitkan oleh Blackwell Science. Dr Johnson, yang telah kuliah tentang terapi alternatif seluruh Arizona untuk medis dan khalayak awam, frustrasi dengan kurangnya referensi teks yang baik tentang tumbuhan.

“Banyak praktisi, terutama dalam perawatan primer, ingin membahas obat herbal dengan pasien mereka,” kata Dr Johnson. “Mereka menemukan diri mereka kewalahan dengan produk herbal lebih dari 700 saat ini sedang dipasarkan tanpa penilaian obyektif efektivitas mereka, efek samping, kontraindikasi atau interaksi potensial.

“Mereka referensi yang memang ada biasanya kompendium produktif yang lebih mungkin untuk duduk di rak daripada dibawa ke ruang ujian atau bangsal mana informasi yang benar-benar dibutuhkan. Hal ini sering sulit untuk memilah-milah semua informasi tentang isu-isu farmasi teoritis untuk menemukan potongan-potongan informasi yang paling dokter inginkan: seberapa baik kerjanya, dan apakah itu berbahaya “?

Dr Johnson telah diayak teks referensi dan artikel jurnal untuk mengembangkan sebuah buku yang berisi 188 templated satu obat herbal yang paling umum digunakan. Tumbuh-tumbuhan dikunci untuk nama ilmiah untuk menghindari kebingungan dengan banyaknya nama-nama umum yang dapat digunakan, template berisi informasi tentang nama umum, indikasi, dosis efektif, kontraindikasi, efek samping, dan potensi interaksi dengan obat. Beberapa indeks memberikan kemampuan untuk kunci pada salah satu bidang studi untuk merujuk kembali ke herbal.

--> Klik disini untuk Pesan via WhatsApp <--