Dua makanan herbal penurun kolesterol

  • Beras merah

ragi beras merah telah ditemukan untuk menurunkan kolesterol dalam studi dan sebelumnya ditemukan di Cholestin suplemen over-the-counter. Namun, pada tahun 2001, FDA mengambil Cholestin dari rak karena mengandung lovastatin, senyawa yang ditemukan dalam obat resep Mevacor kolesterol. Reformulasi “Cholestin” tidak lagi mengandung ragi beras merah. Lain ragi beras merah mengandung suplemen saat ini tersedia di Amerika Serikat mengandung jumlah yang sangat kecil lovastatin. Efektivitas mereka dipertanyakan.

  • Policosanol

Diproduksi dari tebu, policosanol ditemukan efektif dalam menurunkan kolesterol LDL dalam beberapa penelitian. Kebanyakan suplemen policosanol ditemukan di AS, termasuk Cholestin reformulasi, mengandung policosanol diambil dari lilin lebah dan bukan policosanol tebu. Tidak ada bukti bahwa policosanol diambil dari lilin lebah dapat menurunkan kolesterol. Studi tambahan pada policosanol tebu diperlukan untuk menentukan efektivitas dalam menurunkan kolesterol.
Produk herbal lainnya: Hasil dari beberapa penelitian menunjukkan biji fenugreek dan daun, ekstrak daun artichoke, yarrow, dan kemangi suci semua dapat membantu menurunkan kolesterol. Ini dan herbal lainnya yang umum digunakan dan rempah-rempah – termasuk jahe, kunyit, dan rosemary – sedang diselidiki untuk efek menguntungkan potensi mereka yang berkaitan dengan pencegahan penyakit koroner.

Bagi Anda yang berminat dengan obat herbal penurun kolesterol, kami menyediakan hanya di toko kami ini.

--> Klik disini untuk Pesan via WhatsApp <--