Proses pengobatan herbal

Bagaimana herbal bekerja?

Dalam banyak kasus, para ilmuwan aren ‘t yakin apa bahan tertentu dalam ramuan tertentu bekerja untuk mengobati kondisi atau penyakit. Seluruh herbal mengandung banyak bahan, dan mereka dapat bekerja sama untuk menghasilkan efek yang menguntungkan. Banyak faktor yang menentukan seberapa efektif herbal akan. Sebagai contoh, jenis lingkungan (iklim, bug, kualitas tanah) di mana tanaman tumbuh akan mempengaruhi hal itu, seperti yang akan bagaimana dan kapan itu dipanen dan diproses.

Bagaimana herbal digunakan?

Penggunaan suplemen herbal telah meningkat secara dramatis selama 30 tahun terakhir. Suplemen herbal diklasifikasikan sebagai suplemen diet oleh US Health suplemen diet dan Undang-Undang Pendidikan (DSHEA) dari tahun 1994. Itu berarti suplemen herbal – tidak seperti obat resep – dapat dijual tanpa diuji untuk membuktikan bahwa mereka aman dan efektif. Namun, suplemen herbal harus dilakukan sesuai dengan praktek manufaktur yang baik.

Suplemen herbal yang paling umum digunakan di AS termasuk echinacea (Echinacea purpurea dan spesies terkait), St John Wort (Hypericum perforatum), ginkgo (Ginkgo biloba), bawang putih (Allium sativum), saw palmetto (Serenoa repens), ginseng (Panax ginseng, atau ginseng Asia, dan Panax quinquefolius, atau ginseng Amerika), goldenseal (Hydrastis canadensis), valerian (Valeriana officinalis), chamomile (Matricaria recutita), feverfew (Tanacetum parthenium), jahe (Zingiber officinale), evening primrose (Oenothera biennis ), dan susu thistle (Silybum marianum).

Seringkali, jamu dapat digunakan bersama-sama karena kombinasi lebih efektif dan mungkin memiliki efek samping yang lebih sedikit. Penyedia layanan kesehatan harus mengambil banyak faktor ketika merekomendasikan jamu, termasuk spesies dan varietas tanaman, habitat tanaman, bagaimana itu disimpan dan diolah, dan apakah atau tidak ada kontaminan (termasuk logam berat dan pestisida).

--> Klik disini untuk Pesan via WhatsApp <--