Sehat bukan berarti mahal

Sehat bukan berarti mahal, terkadang miris melihat orang miskin yang tidak mampu menjangkau fasilitas kesehatan dikarenakan tidak memiliki biaya atau ditolak oleh pihak jrumah sakit. Sebenarnya akses yang kurang akan informasi yang mereka ketahui sehingga menjadi kaum termarjinalkan. Beruntung kini sudah berkurang meski masih ada banyak lagi yang belum mendapatkan informasi pelayanan  kesehatan yang akurat. Hal inilah yang membuat kita untuk saling berbagi informasi dengan media apapun agar didengar oleh mereka.

Informasi pun kini menjadi mahal, bukan dari segi biaya saja tapi dari segi sosial. Kaum ini biasanya memang tidak terlalu menganggap penting informasi, cari makan aja susah begitu jawaban singkat mereka. Tanggung jawab tidak hanya dipikul pemerintah saja, para blogger pun diharus memberikan informasi yang jelas daripada hanya sekedar mencari keuntungan semata.

Sebenarnya birokrasi di pedesaan menjadi salah satu penyokong minimnya kabar pelayanan ke tangan yang berhak, bisa karena tidak tahu, berbelit-belit, meminta iuran terlebih dahulu sampai rasa sungkan dan semangat untuk saing bernepotisme antar masyarakat dan pemangku kepentingan di jarajan pemerintah tingkat bawah seperti pak RT, pak RW dan  Lurah atau kepala desa.

Mulai sekarang mari kita biasakan untuk saling memberi tahu, karena banyak yang belum tahu. Sharing pengetahuan, walaupun menurut kita itu sepele bisa jadi bagi mereka itu hal yang baru belum pernah diketahui mereka sebelumnya. Oleh karena itu kami menjual produk herbal dengan harga terjangkau atau murah.

--> Klik disini untuk Pesan via WhatsApp <--