Terapi herbal, terapi cinta tanah air

Dari aspek apapun, sangat dianjurkan untuk mencintai produk dalam negeri. Terkadang orang hanya muncul di slogan baju, stiker dan simbol-simbol tulisan saja. Tapi di prakteknya masih saja menggunkan produk luar negeri daripada dalam negeri. Banyak alasan yang digelontorkan dari mulai gengsi, menganggap kuno sampai ketidaktahuan akan produk dalam negeri.

Hal yang luput dari pembicaraan orang dalam I Love Produk Indonesia adalah produk kesehatan. Asal diketahui 95% obat yang tersedia di pasar berbahan baku luar negeri yang diimpor ke indonesia baik bahan jadi maupun bahan dasarnya. Lah terus bagaimana?

Solusi terbaik adalah dengan mencoba apabila kita sakit ringan dengan merasakan manfaat herbal. Herbal diproduksi di dalam negeri dan beredar baik herbal untuk sakit ringan sampai herbal untuk penyakit kronis. Herbal berbahan dasar alam, sehingga relatif aman untuk kesehatan keluaraga. Apabila masih ragu-ragu dengan khasiat herbal, kita dapat mencobanya dengan mengkonsumsi herbal pada saat kita sakit ringatn, seperti herbal sakit batuk, herbal demam, herbal untuk penyakit penyakit radang tenggorokan dan sebagainya.

Mari cintai produk dalam negeri dengan merasakan kelebihan herbal yang alami, buatan negeri. Contoh obat herbal buatan negeri sendiri misalnya adalah Madu kapuk dan masih banyak lagi.

--> Klik disini untuk Pesan via WhatsApp <--