Tips memilih madu asli

Ada peningkatan jumlah pengunjung ke Manfaat Madu menulis kepada saya dan menanyakan pertanyaan ini. Sayangnya, saya tidak benar-benar memiliki jawaban yang jelas untuk ini, tetapi ingin berbagi pengalaman saya dan pemikiran tentang masalah ini dari perspektif konsumen madu.

Madu palsu biasanya menyiratkan bahwa madu telah ditambahkan glukosa, dekstrosa, molasses, sirup jagung, sirup gula, gula invert, tepung, pati, atau produk serupa lainnya, selain nektar bunga berkumpul, diproses, dan disimpan dalam sisir oleh lebah madu. Standar hukum dan persyaratan untuk makanan, termasuk kualitas madu, dan tes untuk pemalsuan madu sangat bervariasi antara negara dan beberapa mungkin tidak memenuhi keinginan setiap konsumen di seluruh dunia.

Secara pribadi, ketika memilih madu di toko, saya pikir itu hampir mustahil untuk mengatakan yang buruk dari yang baik dengan hanya melihat isi madu melalui botol atau mempelajari makanan dan label nutrisi. Saya ambil adalah selalu – pergi untuk dipercaya atau merek lebih dikenal. Kita semua tahu bahwa “madu murni” label tidak menjamin sama sekali bahwa itu tidak diencerkan dengan air dan selanjutnya dipermanis dengan sirup jagung, melainkan hanya menjanjikan akan ada di dalam madu nyata murni, tanpa saran dari jumlahnya. Hukum tidak membutuhkan “madu murni” label untuk mengatakan berapa banyak madu murni dalam botol. Juga, harga tidak selalu merupakan indikasi yang baik kualitas madu. Dalam kasus penipuan makanan, yang terjadi banyak dengan madu Cina, produsen dapat mencampur campuran madu bunga yang berbeda dan menjualnya sebagai varietas yang lebih mahal seperti madu Manuka. Dan apa yang disebut “madu lokal” mungkin tidak diproduksi secara lokal dan diproses madu lokal tapi murah, madu kualitas rendah yang diimpor dari negara lain dan kemudian botol dan didistribusikan secara lokal. Dapatkan madu asli, dengan membeli di toko kami. Terbukti asli dan terpercaya.

--> Klik disini untuk Pesan via WhatsApp <--